Cara Flashing Xiaomi Mi 5S plus

Cara Flashing Xiaomi Mi 5S plus  via MiflashTool/Fastboot smartphone jika tidak pandai dalam berimajinasi dalam hadirkan sebuah smartphone baru dengan berbagai keunggulan tersendiri kemungkinan bakal terrtinggal jauh dengan para kompetitornya. Nah untuk itu salah satu perusahaan mobile asal China yaitu Xiaomi bakal hadirkan Xiaomi Mi5s Plus secara publik.

Dilihat dari Xiaomi Mi5 yang sudah hadir di Tanah air dengan membawa spesifikasi canggih, tentunya Xiaomi Mi5s Plus juga bakal memboyong spesifikasi yang lebih optimal. Untuk tampilan misalnya, Xiaomi Mi5s Plus ini hadir dengan balutan bahan material yang seluruh bodynya terbuat dari bahan Metal.

Masalah yang di hadapi

  1. Xiaomi Mi 5S Plus Bootloop
  2. Xiaomi Mi 5S Plus Lelet/Lemot
  3. Xiaomi Mi 5S Plus Hank
  4. Xiaomi Mi 5S Plus Muncul Notif System UI Tidak menanggapi
  5. Xiaomi Mi 5S Plus Salah install aplikasi yang berakibat mati
  6. Xiaomi Mi 5S Plus Gagal Root
  7. Xiaomi Mi 5S Plus Lupa pola atau password

Bahan-bahan yang harus anda siapkan

Langkah Cara Flash Xiaomi 5S Plus

  1.  Pastikan kamu sudah Install MI Flash Tools pada PC
  2.  jangan Lupa Untuk Install Xiaomi Android USB Driver dan ADB Driver Fastboot, Untuk caranya silakan kamu cari di google
  3. Jika Driver dan Software sudah terpasang pada PC. Sekarang jalankan MiFlash tools melalui icon mi flash yang muncul pada dekstop pc / homescreen, itu jika kamu tidak lupa ceklis add dekstop ketika proses install.
  4.  Matikan device kamu, kemudian nyalakan kembali ke Mode Fastboot dengan menekan dan tahan Vol Bawah + Power secara bersamaan, hingga muncul logo mibunny baru lepaskan.
  5. Kemudian sambungkan device kamu ke pc dalam mode fastboot, hubungkan menggunakan Cable USB original dan berkualitas.
  6. Pada MI Flash, pilih select kemudian arahkan ke folder hasil ekstrakan ROM Fastboot tadi. jika sudah klik OK.Lalu klik refrest, pastikan device kamu tersambung dengan sempurna pada pc dalam keadaan masih pada mode fastboot, dengan di tandai muncul kombinasi huruf dan angka pada kolom device.
  7.  Tancapkan USB
  8.  Jika semua sudah siap, klik Flash, Jangan lupa baca Doa sebelum mulai proses Flashing.
  9.  sukses

Sampai disini smartphone Xiaomi Mi 5S Plus anda sudah selesai Flashing Xiaomi Mi 5S Plus Via Xiaomi MI Flash Tool dan akan kembali ke pengaturan awal. untuk kalian yang belum faham atau batu pertama kali melakukan proses flashing ini maka anda perlu berhati-hati, ikuti dan teliti setiap step yang saya tulis di atas. jika ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi bukan tanggung jawab admin. namun jika akalian ingin bertanya atau yang lain nya mengenai proses flashing Xiaomi Mi 5S Plus diatas, maka anda bisa tanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya siapkan di bawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *